iklan publik

Promo


Dalam Lemon minyak esensial aromaterapi memiliki berbagai macam kegunaan. Lemon menciptakan khas kesegaran dan kebersihan. Penelitian oleh Jean Valnet, MD, menunjukkan bahwa menggunakan minyak lemon esensial untuk aroma terapi dapat membunuh bakteri meningokokus dalam 15 menit, basil tipus dalam satu jam, staphylococcus aureus dalam dua jam dan kuman menyebabkan pneumonia dalam waktu tiga jam.
Bahkan solusi 0,2% dari minyak esensial Lemon dapat membunuh bakteri difteri di 20 menit dan menonaktifkan bakteri tuberkulosis. Sifat antiseptik akan berlangsung selama dua puluh hari.  hal ini sangat baik untuk menghancurkan kuman di udara, baik itu di kamar rumah sakit, ruang tunggu, dan sekolah. Hal ini sangat efektif dalam menetralisir bau badan yang tidak sedap dari pasien yang menderita kanker(cancer).
Minyak esensial Lemon adalah minyak esensial memiliki citarasa aroma yang tinggi, sebanding dengan  Cendana, dibandingkan, hums seperti lebah. Minyak esensial dengan aroma tinggi mengangkat semangat, terutama ketika anda merasa kelelahan.  Lemon membawa rasa hangat dan menyenangkan untuk digunakan terapi kecerdasan mulai lelah. Meskipun minyak esensial Lemon lebih banyak bermanfaat untuk fisik dan psikologis, tentu sebagian besar miyak lemon akan merangsang pikiran, meningkatkan konsentrasi dan kemampuan menghafal.

Penelitian pada otak berkaitan dengan efek dari wewangian telah menemukan bahwa minyak esensial Lemon dapat mengaktifkan hipokampus. Peneliti universitas di Jepang menemukan bahwa menyebarkan aroma tertentu di lingkungan kantor secara rutin meningkatkan akurasi mental dan konsentrasi.  Dalam penelitian lain minyak esensial Lemon telah terbukti memiliki efek anti depresi. Sebuah 1995 studi Mie University menemukan bahwa wewangian jeruk meningkatkan kekebalan, relaksasi diinduksi, dan mengurangi depresi. Minyak esensial lemon adalah stimulan kekebalan tubuh. Hal ini meningkatkan sel darah putih, meningkatkan mikrosirkulasi dan antiseptik.

Minyak esensial Lemon terdiri dari 68 persen d-limonene, antioksidan kuat. Lemon memiliki ORAC perkiraan (Oxygen Radical Absorption Capacity) dari 6619 (TE / L). TE / L dinyatakan sebagai micromole Trolox ekuivalen per liter. D-limonene telah dipelajari secara ekstensif karena kemampuannya untuk memerangi pertumbuhan tumor di lebih dari 50 studi klinis.

Beberapa cara terapi  yang Menggunakan  Minyak Esensial Lemon diantaranya sebagai berikut :

  1. Untuk pilek atau infeksi tenggorokan dan mulut, berkumur dengan minyak esensial Lemon (2 tetes diencerkan dalam setengah gelas air) dan mengambil minyak esensial Lemon secara langsung dengan menambahkannya ke tingtur propolis.  
  2. Tempatkan setetes minyak esensial Lemon pada luka dingin, herpes atau sariawan untuk mengurangi rasa sakit dan membantu dalam penyembuhan.  
  3. untuk pengobatan eczemas gatal dan campak, tambahhkan lemon minyak esensial ketika mandi  (1-2 tetes untuk satu liter air)
lemon minyak esensial karena kandungan vitamin C-nya yang bermanfaat untuk mengobati anemia.
Sejak minyak memperkuat jaringan pembuluh darah, digunakan untuk mengobati varises dengan meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan tekanan pada vena. Ini dapat diterapkan dalam lotion kulit dan kompres, dicampur dengan rasio 1 berbanding 1 dengan Cypress minyak esensial.

minyak Lemon esensial bertindak sebagai zat, antiseptik, disinfektan, dan obat untuk luka penahan darah karenaterjadi pendarahan. Ini menjadi obat yang sangat baik dikala untuk digunakan menkompres atau sebagai pembersih untuk mengobati luka berdarah. contohnya letakkan setetes minyak esensial Lemon pada gusi berdarah yang  disebabkan oleh gingivitis atau pencabutan gigi.

Atsiri minyak esensial Lemon diminum secara langsung akan membantu menetralkan kandungan asam yang tinggi dalam cairan tubuh dengan menstimulasi produksi kalium karbonat, zat penetral dan merupakan obat pilihan untuk rematik dan asam urat, karena membersihkan tubuh dari asam urat, efek samping dari keasaman tinggi. Dalam hal ini, minyak dapat diambil baik secara oral maupun topikal.

Minyak esensial Lemon merupakan stimulan yang sangat baik dari sistem kekebalan tubuh sendiri. Ini akan mengaktifkan pembentukan sel darah putih dan membantu melindungi tubuh selama epidemi flu.

Gosokkan setetes minyak esensial Lemon pada kutil pagi dan malam sampai menghilang. Gosokkan setetes minyak Lemon pada jagung, berperasaan atau bunion pagi dan malam hari. Menggosok dua tetes Lemon minyak esensial topikal untuk membersihkan kaki atlet.

Menggosok beberapa tetes minyak esensial Lemon pada selulit untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu menghilangkan limbah dari sel.

Masukan setetes minyak esensial Lemon pada kulit berminyak atau jerawat(acne) untuk menyeimbangkan kelenjar sebaceous ( kelenjar minyak).

PERHATIAN:. minyak Citrus TIDAK harus diterapkan pada kulit yang akan terkena sinar matahari langsung atau sinar ultraviolet dalam waktu 24 jam
 
beberapa cara menggunakan minyak limon dalam lingkungan Rumah Tangga (amount of vitamin c in lemon)

  1. Gunakan 6-12 tetes minyak esensial Lemon dalam botol semprot dicampur dengan air suling untuk digunakan dalam kamar mandi sebagai penyegar udara. Atau Anda dapat berdifusi minyak esensial Lemon untuk membersihkan dan mensterilkan udara di setiap ruangan. 
  2. Gunakan 1-2 tetes minyak esensial Lemon untuk menghilangkan permen karet, minyak, bintik-bintik minyak atau krayon.  
  3. Tambahkan 2-3 tetes minyak esensial Lemon untuk air dan semprotan kontra puncak untuk mensterilkan mereka.  
  4. Rendam serbet Anda dalam semalam dalam mangkuk air dan setetes minyak esensial Lemon untuk hama dan membunuh kuman.  
  5. Tambahkan setetes minyak esensial Lemon untuk mesin cuci piring Anda sebelum siklus mencuci.  
  6. Gosokkan setetes minyak esensial Lemon di tangan Anda setelah menggunakan kamar mandi umum.  
  7. Gunakan handuk kertas direndam dengan beberapa tetes minyak esensial Lemon untuk membersihkan perlengkapan kamar mandi dan kursi toilet.  
  8. Gosokkan setetes minyak esensial Lemon untuk membersihkan papan daging atau permukaan pemotongan lainnya.
  9.  
PERHATIKAN: Informasi dalam artikel ini hanya didasarkan pada penggunaan 100% Pure Therapeutic kelas Minyak Atsiri lemon karena berkualitas tinggi dan kemurniannya teruji.
penggunaan jenis lain dengan kualitas yang belum pasti dan / atau kemurniannya yang belum pasti akan menyediakan Anda dengan berpotensi berbahaya, jika tidak akan mematikan. Penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi ini.
Laporan tentang minyak ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Minyak ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit.

Author: Rebbeca noel
author 

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top